TUTORIAL SETTING MENJAWAB PESAN OTOMATIS DI FANPAGE FACEBOOK

Pembeli adalah raja katanya, nah terkadang si raja ini bawel banget ya Mak kalo chatnya belum dijawab. Dia gak paham kayanya Mak, kalo pembeli tuh bukan dia aja heheheee Kan kita juga harus jawab chat yang lain sesuai urutan masuk. Dan kita kan gak kerja 24 jam ya Mak. Butuh waktu juga ngurus cucian dan beresin rumah yang kaya kapal pecah setelah anak-anak main karena ditinggal Emaknya ngurus OnlineShop.






Jadi kita minta bantuan Om Facebook aja untuk jawabin dulu sementara. Kita manfaatkan "Pesan Otomatis" ini yang akan menjawab semua chat masuk di inbox FP kapanpun.

Gampang banget Mak ga usah install atau download macem-macem kok. Ini memang sudah ada dari sananya. Cuma kita aja yang belum aktifkan.

Caranya gini Mak:
1. Buka FP
2. Cari Setting di pojok kanan atas
3. Cari Message
4. Cari "Send Instant Replies to anyone who messages your Page" ubah jadi YES
5. Isi deh pesannya.

Kalo di TokoUsaha.co.id ( https://www.facebook.com/eduka.id ) isi pesannya seperti ini:
"Halo Nama Anda! Terima kasih sudah terhubung dengan kami di Pesan. Harap ajukan pertanyaan yang Anda miliki. WA : 0857-8213-4462 www.tokousaha.co.id"

Dengan pesan seperti itu, saya berharap mereka tahu jam kerja kita Mak. Jadi ya mereka sabar menunggu, Mudah-mudahan mereka paham maksud pesannya, kalo ga ngerti ya keterlaluan wakakakkaaa..

Selamat praktek ya Mak, supaya Gaptek Hilang, Rejeki Datang ;)
Silahkan bagikan ke teman/saudaramu, biar kita sama-sama pinter Mak. Semoga bermanfaat..

Salam SUKSES OnlineShop Indonesia
Muri Handayani
SBO (Sekolah Bisnis Online)
"Gaptek Hilang, Rejeki Datang"