Menjual Dengan Visual itu Keren. Tapi Bagaimana dengan Nge-BRANDING dengan Cerita Audio Visual?

Dalam sebuah kulgram Sharing Branding oleh pak Subiakto mengutip pernyataan Seth Godin, "Marketing is no longer about the stuff that you make, but about the stories you tell". Marketing bukan lagi bicara tentang produk yang anda buat, tetapi tentang CERITA yang anda sampaikan. Lalu yang jadi pertanyaan, Apa dan Bagaimana kita bercerita tentang BRAND yang kita miliki?

Ada banyak cara berCERITA, yang paling mainstream, untuk para pejuang UKM Indonesia yang mulai Nge-BRAND, yaitu dengan text dan gambar. Oke itu tidak salah. Tapi coba tengok sedikit apa yang dilakukan oleh BRAND-BRAND Besar? yupp merek menggunakan VIDEO atau Audio Visual untuk bercerita. Sangat efektif, bisa sangat gamblang, dan sekaligus bisa sangat emosional. Berapa juta audience yang bisa terhipnotis oleh video iklan mereka. Fakta, Video jauh lebih disukai dibanding text dan gambar. Tapi jelas bikin video seperti mereka itu MAAAAHHAAAALL. 

Tapi jangan patah arang, apa yang http://videoin.id menciptakan formula video bercerita yang hampir SAMA EFEKTIFnya untuk membantu anda Nge-Branding di era digital marketing. Dan kabar baiknya, bisa anda dapatkan dengan biaya yang puluhan kali LEBIH EKONOMIS. Cek Video untuk gambaran video yg kami buat dan cek https://www.facebook.com/videoinid/videos untuk lihat video lainnya.



Atau, anda juga bisa mencoba Referensi lainnya, seperti http://www.posanstudio.com menciptakan formula video bercerita yang hampir SAMA EFEKTIFnya untuk membantu anda Nge-Branding di era digital marketing. Cek Video untuk gambaran video yg kami buat dan cek Portofolio Karya untuk lihat video lainnya.

KABAR BURUKNYA! Kami akan naikkan biaya jasanya (untuk animai whiteboard custom classic) hingga 50% saat memasuki bulan puasa. (8 Juni). jadi silahkan segera konsultasi dengan kami (gratis) sekarang juga. Silahkan PM atau menuliskan alamat email anda di Komen untuk mendapatkan penawarannya..

Sampai jumpa di level yang lebih tinggi.