SUKSES TIDAK BISA SENDIRI

 Pada sebuah Seminar yang dihadiri sekitar 100 peserta, tiba-tiba sang Motivator berhenti memberikan materinya dan mulai memberikan BALON kepada masing-masing peserta.
.
Para peserta diminta untuk menuliskan namanya pada balon tersebut menggunakan Spidol, setelah itu semua balon dikumpulkan dan dimasukkan ke dalam satu ruangan lain.
.
Beberapa menit kemudian, sang Motivator meminta semua peserta masuk ke dalam ruangan tersebut untuk menemukan balon yang telah tertulis nama mereka, waktunya hanya 5 menit.
.
Semua orang kemudian panik mencari balon atas nama mereka, hingga BERTABRAKAN satu sama lain, MENDORONG dan BEREBUT dengan orang di sekitarnya, sehingga terjadilah kekacauan. Waktu 5 menit pun berlalu dan tidak ada seorangpun yang berhasil menemukan balon atas nama mereka.



.
Melihat hal tersebut sang Motivator hanya tersenyum, kemudian kali ini meminta peserta seminar untuk mengambil SEMBARANG balon lalu MEMBERIKANNYA kepada orang lain yang namanya tertulis di balon tersebut. Hanya dalam waktu kurang dari 5 menit semua peserta seminar sudah memegang balon atas nama mereka sendiri.
.
Akhirnya sang motivator berkata,..
.
“Kejadian yang baru saja terjadi ini mirip dan sering terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari. Semua orang sibuk mencari kebahagiaan untuk diri sendiri, Tidak peduli dengan orang lain,... Sama halnya ketika Anda mencari balon dengan nama Anda sendiri,... Anda baru bisa berhasil mendapatkannya ketika mau memberikan balon lain kepada pemiliknya
.
Dengan kata lain Anda baru bisa meraih sukses Jika Anda mau MEMBERIKAN KEBAHAGIAAN kepada orang lain, mau saling tolong menolong, peduli dengan orang lain, dan tidak egois."
.
Maka dari itu, Setiap Orang sukses harus mempunyai Team & kalian semua bisa membangun team kalian melalui FCK & kita sukses bersama dengan JuPe FCK 😘
.
Kita akan selalu Inovasi yang terbaik untuk semua JuPe FCK ^-^ mulai sekarang Kita rubah Niat kita untuk menjadi Enterpreneur bukan wenterpreneur ^^

Jika belum paham Enterpreneur & Wenterpreneur, akan saya jelaskan besok ^-^

Semangat pagi & Sukses terus untuk kita semua