Oldtown White Coffee; Peluang Franchise Coffee Shop Paduan Tradisional & Modern

Oldtown Withe Coffee, franchise coffee shop ini hadir di Indonesia sejak tahun 2011 silam, melalui Oldtown Berhad Malaysia. Di Indonesia sendiri mereknya berada di bawah naungan PT Oldtown Indonesia sebagai pemegang resmi brand Oldtown Withe Coffee. Emporium Pluit dipilih sebagai lokasi perdana outletnya di bulan Januari 2011 silam.

Kini, setelah kurang lebih lima tahun berjalan, Oldtown Withe Coffee mulai menjadi pilihan para pecinta kopi di Indonesia. Sebaran outletnya pun telah berkembang pesat. Puluhan outlet telah menghiasi kota-kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Bali, Makasar, Sulawesi dan Kalimantan.

Apa yang membuat Oldtown White Coffee mudah diterima di pasar domestik? Rupanya coffee shop ini menawarkan nuansa yang berbeda pada umumnya di setiap outletnya. Di luar kualitas produk dan pelayanan yang mumpuni, Oldtown White Coffee juga menyajikan suasana perpaduan antara tradisional dan modern.

Jika dilihat dari konsep tempatnya, Interior dari OldTown White Coffee menghidupkan konsep kafe tradisional tanpa meninggalkan kesan moderen. Ide ini sengaja diangkat untuk memberikan sentuhan kekhasan toko dan menghadirkan rasa nyaman kepada costumer saat bersantai.

Selain itu, Oldtown White Coffee juga tidak hanya menawarkan minuman white coffee yang menjadi keunggulan menunya. Akan tetapi juga menawarkan makanan-makanan yang juga familiar di lidah masyarakat Indonesia seperti estern food hingga Asian food. Dengan kata lain, bagi anda yang tidak hanya sekadar nongkrong dan menikmati setiap tetes kopi berkualitas, juga bisa memesan makanan yang mengenyangkan.

Selain di Indonesia, Oldtown White Coffee juga telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan pemegang Master Licensee di Australia, yaitu OTK (Australia) Sdn Bhd. Negeri Kangguru ini merupakan salah satu dari target ekspansi global setelah membuka gerai pertama luar negerinya di Singapura pada tahun 2008. Sejak saat itu, OLDTOWN menyasar pasar Asia dengan berekspansi ke Indonesia dan China dengan membuka 238 gerai dan tidak termasuk 210 gerai di Malaysia.