Kembalilah bekerja, Kurangi terlibat dalam drama, bekerjalah. Motivasi untuk Internet Marketer

Ehm, kumisnya sudah kayak Tuan Takur belum?

Mumpung lagi rame soal AGC vs Manual, API vs grabbing, aku kasih lihat nih hasil dari banyak macam cara dapetin duit dari internet.

Kuda jingkrak Stutgart ini tidak didapatkan over night. Melalui turun naik jatuh bangun, pahit getir jadi internet marketer sejak 2005.

Hasil dari Google Adsense, Sponsored Review, Sponsored Post, TLA, BSA, Commission Junction, CPA, Content Locking, Flippa, AdMob, dsb dsb dsb dengan cara blogging manual, blogging export-import, SEO, blog commenting, upload torrent, upload video, video commenting, ternak twitter, kolam Facebook, Email Marketing, Pinterest, Instagram, Yahoo Feed, UGC, API AGC, grabbing AGC, WP AGC, non-CMS AGC, mashup sites, etc etc etc you name it.

Apa yang kau cari? Go get to your dashboard and just work. Lakukan cara yang kau yakini dan kerjakan. Jika kau ragu maka tinggalkan, jika kau tak kunjung berhasil go back to your daily job rather than jump your self to the drama. Online marketing maybe not for you.




Sabar sabar sabar itu adalah cara terbaik dari pada lompat lompat selalu tidak puas atas hasil yang belum kau anggap berhasil.

Keberhasilan orang lain jadikan motivasi namun tidak selalu kau harus seperti mereka. Percayalah aku mengendarai mobil seharga 2 milyar sama rasanya dengan pake Apanja sang sejuta umat. Sebab proses mendapatkannya yang aku nikmati, bukan hasilnya.

Kembalilah bekerja, make a friends and not dealing with the fake people.

Ada kawan yang jual tools maka belilah, ada kawan yang jual service maka cobalah, ada kawan yang bikin kumpulan maka ikutlah. Kadang bukan tools-nya atau service-nya atau kumpul-kumpul-nya yang menghasilkan duit, tapi pertemanannya. Jaga integritas dan jaga nama baik maka kau gak akan sulit nyari duit.

Kurangi terlibat dalam drama, bekerjalah.

Dekatlah dengan siapapun, tetaplah menjaga hubungan dikala naik juga dikala turun. Jika kau naik mobil, ajaklah kawan yang pernah bareng-bareng jalan kaki bersama engkau.

Don't waste your time.

Hadeh, jadi panjang aku nulis status heuheu. Maafkeun.