Dapoer Roti Bakar Kini Menyebrang ke Kota Serang, Banten

Dapoer Roti Bakar kembali menunjukan taringnya sebagai bisnis waralaba street food. Sebelumnya Dapoer Roti Bakar telah sukses dengan konsep street food-nya di enam lokasi. Gerai pusat yang buka 24 jam berada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan Grogol, Jakarta Barat. Sementara cabangnya yang lain berlokasi diantaranya: Cibubur, Pondok Gede dan Jogja.

Kali ini, bisnis yang memulai kiprahnya pada 2011 itu kembali menambah armada outlet terbarunya. Outlet terbaru Dapoer Roti Bakar ini berlokasi di kota Serang, Banten.Tepat pada 6 April 2016 kemarin, gerai yang berlokasi di Lingkar Mayabon No 3 RT 003 RW 006 Cipocok Jaya Serang, Banten itu resmi dibuka.

Dhenny Dhelanto sebagai pemilik Dapoer Roti Bakar menegaskan usai pembukaan gerai ke enamnya tersebut, masyarakat sangat menyambut positif kehadiran café yang mengusung menu roti bakar unik itu.

“Kita buka spacenya itu 12x40 M2, parkir bisa 10 mobil, motor bisa 40an motor. Jadi begitu buka besar banget, orang langsung tertarik dan untungnya memang tastenya bagus dapat diterima masyarakat Serang,” ujar Dhenny.

Daoper Roti Bakar yang berlokasi di kota Serang ini, dihari pertamanya langsung diserbu oleh pecinta jajanan street food, bahkan omset dihari pertamanya sampai menembuh angka Rp3 juta lebih, dan untuk malam minggu pertamanya meningkat sampai Rp5 juta keatas

Walaupun Serang dianggap sebagai second city namun Dapoer Roti Bakar telah membuktikan bisa tetap eksis ditengah masyarakat.

Dapoer Roti Bakar memang dikenal dengan nama menu yang beragam dan nama-nama menu sajian yang unik sehingga dapat menjadi daya tarik bagi pelanggan, selain itu ketika meja makan selalu menggunakan nomor Dapoer Roti Bakar Justru menggunakan nama, ditambah meja-meja tersebut dihiasi oleh pantun yang beragam.

Dhenny juga menjelaskan, gerai yang berlokasi di Serang ini adalah milik mitra, oleh karenanya Dhenny membuka peluang kepada siapapun yang ingin bermitra dengan syarat-syarat yang telah ditentukan. Semisal untuk investasi yang di tawarkan Dapoer Roti Bakar adalah Rp. 265.000.000 belum termasuk sewa tempat, bangku, meja dan dekorasi tempat. Estimasi diluar sewa tempat dengan interior lengkap sekitar Rp. 400.000.000.

Dapoer Roti Bakar ingin produknya menjadi wisata kuliner, disukai orang terutama anak-anak muda, oleh karenanya Dapoer Roti Bakar berkonsep anak muda dan kreatif sehingga bisnis waralaba ini bisa terus kembali melebarkan sayapnya ke berbagai kota dan menjadi tempat kumpulnya kaum muda.

Source : http://www.plasafranchise.com/post/1100002025/dapoer-roti-bakar-kini-menyebrang-ke-kota-serang-banten