Cireng Salju, WOW banget nih

 WOW banget nih, MODAL 300 Rb bisa mulai bisnis dengan Profitt sampai dgn JUUTAAN tiap Bulan
dan cukup KERJA RUMAHAN

Mungkin Anda sudah menyadarinya

Harga-harga kebutuhan di sekitar kita naik semua
Dollar naik turun bikin pusing kepala
Dan fenomena ini belum tahu kapan berhentinya

Kalau kata pakar ekonomi sih,
Dalam kondisi begini kita harus produktif
Perkuat aset dan perbanyak dana cadangan
Setuju gak?
Tapi caranya gimana?



Penghasilan tetap, kebutuhan pokok naik semua...

Yang ada tekor deh!

Minta tambahan gaji ke bos? Kayaknya gak mungkin deh, kondisi begini pasti efisiensi
Pindah kerja yang mau ngasih gaji lebih tinggi? Wah sekarang aja musim PHK
Hmmm yang gampang sih korupsi?
NOOO...DOSAAAA dan HINAAAA

Mau gak mau bisnis dong! hmmm, iya sih bener juga#AnggukAnggukKepala
Tapi mau bisnis banyak hambatannya
- Gak mau ganggu kerjaan... bisa di pecat bos klo kerjaan keganggu
- Gak mau ninggalin anak di rumah... masa mau bisnis harus korbanin anak
- Gak punya modal...dan gak mau pinjem modal di bank apalagi rentenir hiii..
- Gak punya partner bisnis...ihh takut bisnis sendirian
- Gak bisa jualan dan gak pernah jualan... seringnya belanja ?#?eh?
- Takut gak laku... yang ada malah tekor

Dan masih banyak hambatan lainnya
Kalau ada Bisnis Mudah, Modal Murah, Profit Mewah dan bisa dikerjakan Dari Rumahh aja sih mauuu
Apalagi kalau produknya enak gampang dijual, gak perlu pake promosi sampe berbusa-busa
Dan ada team yang selalu support kita lagi
Mau banget tuhh klo bisnis begini

Nahhh, ini dia SOLUSINYA
Untung aja kamu masih baca sampe di sini
Sebuah keputusan cerdas yang bisa merubah hidup kamu

** Perkenalkan, bisnis CIRENG SALJU **

Bisnis Mudah, Murah dan Menguntungkan
Mudah: gak perlu sewa tempat gak perlu gaji karyawan, bisa dilakukan dari rumah
Murah : modal gak smpe sejuta, ratusan ribu aja! Gak perlu bikin gerobak atau sewa tempat. Cukup pake kulkasmu di rumah
Menguntungkan : Profit juuutaan rupiah SETIAP BULAN! Ini bener-bener juuutaan setiap bulan lho,
sudah banyak sekali distributor/reseller yang mendapatkan PROFIT jutaan setiap bulan

### Ratna - Distributor Jakarta Utara ###
Baru kali ini saya jual makanan yang gampang bgt lakunya. Karena sekali coba cireng salju customer akan beli lagi dan lagi.
Pertama kali order 200 bungkus/minggu. Baru 1 bulan di bisnis ini saya sudah menjual 1.000 bungkus/minggu dan bisa dpt laba 2-3 juta/minggu.
Kebayang dunk penghasilan saya sebulan brp?

### Ayhi - Distributor Padang ###
Alhamdulillah sejak menjadi distributor cireng salju penghasilan tiap minggu diluar dugaan saya. Yang bikin saya puas, belum pernah konsumen yang kecewa dengan rasa cireng
salju mang bonju ini. Belum pernah saya jualan cemilan manapun yg dari pertengahan tahun 2014 sampai sekarang masih terus bertambah orderan dari minggu ke minggu.

### Lusy - Distributor Aceh ###
Ini jujur ya mas, sudah ratusan bks sy jual cireng salju smpe detik ini ga ada yg bilang gak enak/pas, padahal selera orang beda-beda. Gampang banget jualnya, klu
udh beli pasti dtg lagi beli lagi.. per minggu labanya hitungan juuta krn lariss manisss

Saat ini peluang menjadi distributor di Jawa Kalimantan dan Sumatra kami tutup,
kami ingin fokus membesarkan distributor yang sudah BERANI memutuskan bergabung sejak awal

===================================Tapi masih terbuka PELUANG menjadi reseller di setiap wilayah pemasaran.

Untuk Wilayah Jakarta Utara

Kontak ke: Ratna
Mobile/ WA/ SMS : 0857 1888 3832
BBM : 5977F347

Jl.kamal muara rt.008/01, no.68..penjaringan jakarta utara

===================================
Yuk jadi bersama-sama menjemput Rezeki dari rumahh aja
Ditunggu ya
smile emotikon

Salam dari saya
~ Ratna