BIAR BESAR YANG PENTING BERKAH - Yuk Cari Yang Halal

Teman-teman, apapun agama dan keyakinan anda...

sebelum memulai terjun di internet marketing atau yang sudah lama di Internet marketing tolong jauhi blackhat atau cara mencari uang dengan merugikan pihak lain atau cara2 yang tidak etis. karena harta yang didapat dengan cara yang tidak baik tidak akan ada keberkahan didalamnya dan masih didunia aja pasti ada balasannya.

saya perlu dan selalu mengingatkan terutama yang baru terjun di IM, karena banyak yang terjebak dan terjerumus.
mungkin karena melihat seniornya yang terlihat sukses tapi menggunakan metode yg tidak terpuji dan karena sudah silau dengan uang jadinya ikut-ikutan..

saya berikan beberapa contoh tapi tidak saya jelaskan detail, kalo dijelaskan detail sama aja seperti ngasih tutorial blackhat:

contoh A: Membajak akun facebook orang lain untuk beriklan; karena butuh waktu dan perlu "dipanasin" ada yang mengambil jalan pintas dengan melakukan hacking akun facebook orang lain, kemudian beriklan dengan akun itu. dan parahnya lagi iklannya ga bayar (ga perlu saya jelasin kok bisa ga bayar, karena kalo dijalasin malah dipraktekin nanti)

contoh B: Promosi dilapak iklan orang lain dan membajak calon customer lapak lain dengan cara inbox langsung atau comment. belajarlah ngiklan sendiri jangan bajak lapak orang ga etis itu namanya.

Contoh C: Iklan dengan cara Menjanjikan hadiah tertentu atau berita tertentu tapi setelah iklannya diklik apa yang dijanjikan diiklan ga ada, itu disebut miss leading dan lebih parahnya lagi ada yang sampe nipu demi trafik atau action tertentu : Install, submit Pin, Submit Credit card dll

masih banyak contoh dan cara-cara yang tidak baik dalam beriklan, itu masih seputar beriklan belum lagi cara bisnisnya...

Selalu perhatikan 3 hal:

APA yang dipromosikan (cara promosinya baik tapi kalo produk yang dipromosikannya membahayakan atau penipuan jadinya ga berkah )

BAGAIMANA cara mempromosikan (Barang yang dipromosikannya baik tapi cara mempromosikannya tidak baik, jadi ga berkah juga hartanya)

KEMANA hasil keuntungan di belanjakan (Produk dan Cara nya baik tapi keuntungannya dibelanjakan dijalan yang tidak baik atau untuk kejahatan misalkan=> jadi ga berkah juga)

bukannya sok suci atau apa, saya cuma ngingetin buat diri sendiri juga.. kalo cuma teknik marketing online ya gitu2 aja. tapi jarang yang ngingetin hal-hal non teknis seperti ini.


yuk cari harta halal


Source : https://telegram.me/ekabagus/45